Tenants PWMV

Berikut adalah daftar tenants PWMV INBIS PPNS

Beelajar.com

Beelajar adalah sebuah lembaga pengembangan pendidikan digital yang terus berkembang dan terpercaya. Beelajar memiliki berbagai macam layanan pendidikan digital mulai dari e-Course, Bimbel Privat dan Kelompok, Bimbel Intensif, Olimpiade, CBT, Konsultan Pendidikan Digital, dan masih banyak lagi tentunya. Beelajar membawa semangat bahwa belajar bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Cerdas Magazine

CERDAS merupakan akronim dari Cerita Desa dan Masyarakatnya yang merupakan platform digital yang berfungsi sebagai media pengembangan informasi yang dapat diakses masyarakat luas untuk memperoleh banyak ilmu pengetahuan dan informasi yang baru. Produk berbentuk majalah cetak, sosial media di Instagram (@cerdas.magazine), dan platform website (www.berita-cerdas.com).

Jauza Signature

Brand fashion yang memberi sentuhan corak etnik
Indonesia pada scarf dan busana untuk mengenalkan
keberagaman di Indonesia

Accent.Adv

Accent.Adv merupakan usaha di bidang industi kreatif yang menyediakan beberapa bengiklanan dan dekorasi berbahan dasar Akrilik serta Lampu Neon Hias yang dibentuk dengan penuh estetika guna meningkatakan branding suatu usaha (contohnya café Shop, restoran, dll) dan juga dapat meningkatkan keindahan dekorasi sebuah ruangan (contohnya ruang tamu, ruang keluarga, dll). Dan juga dapat diperuntukkan sebagai sebuah hadiah yang menarik (Kado Ulang tahun, Kado Wisuda, dll).

Cotion

Cotion (Come for Donation) Website pendanaan UMKM di Indonesia. Website penghubung antara donatur dan UMKM.

Agriculture Empowerment

Agriculture Empowerment adalah sebuah produk yang kami buat untuk mempermudah petani dalam hal penyiraman dan pemberian pupuk. Karena alat ini dapat bekerja secara otomatis sesuai dengan
tingkat kelembapan tanahnya.

Veggie

Veggie adalah sebuah startup pertanian yang berfokus pada
produksi sayuran hidroponik berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. Veggie mempertimbangkan kebutuhan pasar terhadap produk sayur hidroponik utamanya sayuran selada. Veggie memanfaatkan metode pertanian urban berbasis hidroponik yang dikombinasikan dengan teknologi pertanian terbaru.

Nicetomeet

Nicetomeet adalah sebuah platform yang bergerak dibidang pendidikan yang menghubungan para siswa yang membutuhkan bimbingan belajar secara privat maupun berkelompok dengan para pengajar (mahasiswa diutamakan) yang siap mengajar.

Amri Berkah Teknik

Usaha yang bergerak di bidang jasa dan manufaktur di bidang
Pengelasan dan kerajinan kayu

TechCAD Academy

TechCAD Academy merupakan usaha yang fokus dalam bidang jasa pendidikan dalam bentuk platform bimbingan belajar online mengenai Computer Aided Design (CAD) berbasis website. Terdapat 4 jenis pelayanan yang dapat dinikmati pelanggan yang terintegrasi dalam paket pemula, paket lanjutan, paket profesional dan pelatihan tentatif bersama tutor
profesional.

Deco Lampoe

Produk ini kami beri nama “Deco Lampoe”. Produk ini merupakan produk lampu hias modern yang menggabungkan seni dan teknologi. deco lampoe ini menggunakan Led RGB. Lampu Led RGB ini nantinya akan dirangkai dengan cover lampu hias yang telah dibuat sesuai desain yang diharapkan dan diletakkan diatas tting yang sudah disediakan sebelumnya.

Autoviva

AUTOVIVA (automatic vivarium bioactive with IoT berbasis Android) merupakan suatu usaha untuk menciptakan ekosistem yang membuat hewan peliharaan nyaman berada di kandang (tempat buatan) serta memberikan kemudahan bagi pemilik untuk merawatnya. Autoviva memadukan antara komponen alami (bioactive) dan teknologi yang dapat diakses dengan Internet dan di kendalikan dengan android.

Aeros Pro

Aeros Pro merupakan usaha yang fokus dalam bidang manufaktur produk. Produk dari Aeros Pro berupa Unmanned Aerial and Surface Vehicle (UASV) dengan memanfaatkan limbah styrofoam dan busa hati sebagai bahan dasarnya. Selain itu, kami juga menggunakan hasil 3D printing untuk menghasilkan part-part UASV secara spesifik dan tidak dijual di pasar nasional untuk menghasilkan produk UASV dengan profil yang detail dan rapi.

Sayur Artomoro

Sayur Artomoro adalah swalayan online yang mempermudah konsumen dalam memesan sayur-sayuran, buah-buahan, sembako, dan kebutuhan dapur lainnya melalui media sosial atau aplikasi, dimana konsumen dapat langsung memesan keperluan yang dibutuhkan dengan cara memilih barang dan barang siap dikirimkan ke
rumah pemesan.

IP Technology

IP TECHNOLOGY adalah sebuah startup yang bergerak dibidang
jasa dan IT yang menawarkan jasa jasa cetak PCB (Printed Circuit Board), desain PCB, jasa pemrograman microcontroller, IoT (Internet of Things), Mobile Apps, Website, GUI (graphical user interface), Automation project, 3D Print, desain 3D Object sertapenyedia tenaga pengajar untuk ekstra kulikuler robotika sekolah dan trainer

Weyout

“WEYOUT” merupakan produk fashion (baju, sweater, jaket, hoodie, dll yang berkaitan dengan fashion pria dan wanita) beserta masker yang modern dari segi desain dan penggunaannya yang nyaman dan memiliki kualitas yang prima dengan desain yang original. Kualitas dari “WEYOUT” akan menghasilkan produk dengan desain inovatif, 3D ataupun 2D dengan menggunakan alat mesin sablon digital, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Automation Academy

Digital Training dengan Sistem Private Guidance Sebagai Solusi
Kurangnya Ketersediaan Layanan Pelatihan dalam Bidang Otomasi. Automation Academy adalah menyediakan layanan belajar bagi siapapun yang ingin belajar di dunia elektro otomasi dan teknologi informasi tanpa ada batasan umur yang bisa diakses kapan pun oleh customer melalui sebuah platform website maupun mobile apps.

Chepyq.Adv

Chepyq.adv merupakan bisnis yang bergerak di bidang jasa
advertising dan digital creative. Jasa yang kami tawarkan berupa jasa desain, periklanan, dan social media management. Chepyq.adv memiliki tujuan untuk meningkatkan branding para UMKM sebagai salah satu bentuk implementasi menuju SDG`s.

Mundhut Sayur

Mundhut Sayur memposisikan diri sebagai usaha produksi dan
penjualan sayuran hidroponik non-pestisida yang tentunya masih dapat dijangkau oleh semua kalangan. Mundhut Sayur hadir sebagai wadah atau platform untuk mempermudah masyarakat yang tinggal di Kota Probolinggo dengan lahan yang sempit untuk dapat berkebun minimal di rumah sendiri.

ERM Technology

Usaha industri kreatif yang bergerak pada desain dan dekorasi guna menambah estetika ruangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *